Friday, October 18, 2013

HeadSpace 2 SEO: Plugin SEO yang Powerful

plugin seo

Plugin SEO yang satu ini, HeadSpace 2 SEO, dapat mengontrol hampir setiap aspek situs Anda mulai meta-data, termasuk menambahkan tags yang SEO, Analytic. HeadSpace 2 SEO adalah solusi SEO Onpage terbaik.

Terkadang kita masih terjebat dengan mindset bahwa kesuksesan sebuah blog/ website terletak pada desain yang menarik dan konten yang orisinil dan unik. Namun, kita lupa satu hal: desain yang menarik dan konten yang orsinil dan menarik tak akan berguna, tanpa ada pengunjung yang "tersesat" ke blog yang kita kembangkan.
Nah, karena pengunjung yang datang ke blog/ website kita bukan kenalan atau keluarga, melainkan orang tak kita kenal dan tanpa diundang, melainkan pengunjung "yang tersesat" dari mesin pencari, search engine, maka kita harus mengoptimalkan Onpage SEO blog kita di mesin pencari. Kita bisa melakukan optimasi seo onpage dengan membongkar theme blog kita, bisa pula dengan menginstal plugin. Lebih powerful bila memadukan keduanya.
Berikut salah plugin yang dapat membantu optimasi SEO Onpage blog Anda.
HeadSpace 2
HeadSpace 2 adalah plugin all-in-one yang powerful untuk mengelola meta-data dan menangani berbagai tugas SEO onpage blog Anda. Dengan plugin ini, Anda dapat mengatur judul yang lebih dan deskripsi SEO Friendly sehingga meningkatkan peringkat anda di SERP, bahkan jangan kaget bila blog Anda nangkring di halaman pertama hasil pencarian. Bahkan jangan jantungan (lebay hehehe) bila ada di urutan paling atas halaman pertama.
Sebagaimana dirilis dalam Website resminya, HeadSpace 2 dapat melakukan optimasi judul agar lebih SEO, menambahkan tags dan keyword. Plugin ini, dapat dijalankan pada halaman tertentu, dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki plugin ini. Anda berminat, silahkan download di sini.
Plugin yang lain, tunggu pada tulisan berikutnya :-)

1 comment:

  1. wah mantap juga kayanya ya gan, tp ko ga ada screenshotnya gan.
    jika menggunakan all in one seo pack tandingan face to facenya gimana gan

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon